Zulham Zamrun Tolak Biaya Operasi Dari Persib Bandung

Striker langganan Timnas Indonesia yang memperkuat Persib di turnamen Piala Presiden 2015 ini memilih menggunakan uang sendiri untuk biaya operasi akibat cedera yang didapatnya akibat ikut turnamen antar kampung (tarkam) tahun lalu.
Saya berterima kasih atas perhatian Persib. Tapi, saya terpaksa menolak karena merasa tak enak hati, kata Zulham Zamrun di Jakarta beberapa waktu lalu.
Cedera ini saya alami saat tidak membela Persib, jadi sudah sewajarnya saya tidak membebani mereka, lanjutnya.
Mantan pemain Mitra Kukar ini juga belum ingin memikirkan klub dulu, apakah ia akan kembali ke Persib Bandung atau bergabung dengan klub lain. Saat ini, Zulham Zamrun hanya fokus dalam pemulihan cedera.
Sekarang saya fokus ke penyembuhan dulu, jadi pastinya tidak terpikir soal memperkuat klub manapun dalam waktu dekat. Kalaupun cederanya makin baik, belum ada kejelasan juga soal kompetisi, ungkap Zulham Zamrun.
Saya minta dukungan dan doa dari semuanya untuk pemulihan agar saya bisa bermain bola lagi dan pulih seperti sebelumnya, imbuhnya.
Cedera yang menimpa Zulham Zamrun ini membuatnya harus absen di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Bahkan, jika tidak ditangani dengan tepat, pengidola Cristiano Ronaldo ini berisiko harus pensiun lebih cepat dari kancah sepakbola.
Zulham Zamrun sendiri dikabarkan harus merogoh kocek hingga 80 juta rupiah untuk biaya operasinya. Saya tidak berharap cedera saat bermain di luar kompetisi resmi, tapi bila terjadi seperti sekarang ini, saya menyadari hal ini sebagai sebuah risiko, bebernya.
Saya tak mau menyalahkan siapapun, lebih baik saya atasi sendiri, pungkas pesepakbola Indonesia asal Ternate ini.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi