Zinedine Zidane Lebih Paham Sepak Bola Dibanding Rafa Benitez?

Setidaknya demikian yang tersirat dari pikiran punggawa Real Madrid. Mulai dari Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, hingga Isco menyebut, taktik permainan Zidane lebih mudah dipahami daripada ketika Benitez menangani Los Bancos.
Isu yang paling santer terdengar dari pemecatan Rafa Benitez, adalah, ruang ganti yang sudah tidak berpihak kepadanya. Hal tersebut seolah tampak ketika bersama Zinedine Zidane, Real Madrid dengan mudah menang 5-0 dari Deportivo La Coruna dan 5-1 dari Sporting Gijon. Namun Cristiano Ronaldo membantah hal tersebut.
Ia menuturkan kepada AS, Seperti yang saya katakan, yang menjadi kata kunci adalah empati. Jangan tanyakan kepada saya mengapa hal tersebut terjadi. Namun yang pasti, para pemain jauh lebih bersemangat ketika bekerja dnengan Zizou.
Cristiano Ronaldo sendiri menilai Zinedine Zidane berpotensi menjadi pelatih hebat. Menurutnya, Zidane mampu memberikan dorongan kepada tim ke arah yang tepat. Kadang para pemain bisa memberikan empati yang lebih pada seorang pelatih,tetapi tidak untuk yang lain.
Saya selalu bekerja keras di bawah Benitez, selalu berpikir yang terbaik untuk klub, tidak peduli siapa yang duduk sebagai pelatih. Saya tidak punya pendapat buruk tentang Rafa, dan ia selalu melakukan yang terbaik untuk Madrid, tapi ia punya sudut pandang berbeda dari Zizou.
Sementara itu Karim Benzema menitikberatkan pada pengetahuan Zidane yang sangat luas, seolah menyiratkan Rafa Benitez tidak sejenius sang pelatih anyar. Benzema menyebut, Zidane adalah pelatih hebat, ia tahu segalanya tentang sepakbola. Kami bersamanya kapan pun, dan dalam keadaan apa pun.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi