Zinedine Zidane: Balas Dendam 4-0? Real Madrid Siap Menang di Camp Nou!

Namun sang pelatih yang siap menjalani debut El Clasico juga menegaskan jika Real Madrid siap menang di Camp Nou.
Pada putaran pertama Liga Spanyol lalu, Real Madrid diamuk Barcelona empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu. Hal tersebut menjadi salah satu aib terbesar bagi Los Blancos dalam El Clasico beberapa tahun terakhir, selain kekalahan 5-0 di era Jose Mourinho.
Namun Zidane menyebut, Saya memang sudah melihat kembali (video kekalahan 0-4), tapi tidak membahas hal tersebut kepada anak-anak. Mereka tahu sendiri apa yang terjadi di laga tersebut. Tapi kami saat ini hanya memilkirkan yang akan terjadi berikutnya.
Laga esok adalah laga yang sama sekali baru. Dan setiap pertandingan selalu berbeda. Balas dendam (dengan membalikkan jadi kemenangan 4-0 atas Barca)? Kita lihat saja. Yang pasti, ini adalah laga yang harus kami menangi.
Real Madrid akan bertempur di 8 besar Liga Champions pasca pertandigan ini. Mengingat nyaris mustahil bagi Los Blancos juara Liga Spanyol, mungkinkah Zidane akan melakukan rotasi, dan memakai pemain cadangan di El Clasico? Zizou sendiri masih merahasiakan starting XI, dan memastikan El Clasico tetaplah laga penting yang harus diselesaikan.
Saya tidak akan membocorkan susunan pemain (untuk laga kontra Barcelona). Tapi saya tidak akan merotasi pemain, karena bagi kami, laga esok adalah laga terpenting yang harus dihadapi. Satu tim penuh akan tampil esok hari (di El Clasico) dan kita lihat saja siapa yang akan tampil di hari Rabu (Liga Champions, Kamis waktu Indonesia). Tapi kami tidak memikirkan hal tersebut.
Jika Real Madrid sampai kalah di laga esok hari, maka peluang mereka juara Liga Spanyol pupus sudah. Selain itu, Los Blancos terancam berbeda empat poin lagi dari Atletico sang peringkat kedua.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi