Zidane Takkan Menyerah untuk Antarkan Madrid Juarai Liga Spanyol

Los Blancos julukan Madrid memang memiliki sejumlah pekerjaan rumah pasca-menelan hasil imbang di laga kontra Las Palmas, Kamis (2/3/2017) dini hari WIB.
Tampil di hadapan publiknya sendiri, Cristiano Ronaldo dan kolega harus rela menutup laga dengan hasil akhir 3-3. Raihan tersebut pun berimbas buruk pada posisi Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017.
Pasukan Zidane harus rela turun satu posisi ke peringkat dua dengan koleksi 56 angka atau selisih satu poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. Kendati demikian dengan tegas pelatih berkepala plontos itu mengatakan, dirinya masih belum menyerah dalam persaingan gelar juara Liga Spanyol musim ini.
Kami akan terus berjuang. Ini akan menjadi semakin sulit, seperti yang telah saya katakan, jelas Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Kamis (2/3/2017).
Kami tidak berada di posisi teratas lagi, tetapi gelar di liga ini selalu terbuka. Kami tidak akan menyerang, ini adalah maraton dan kami bakal melaluinya. Kami harus optimis, tandasnya.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Okezone