West Ham Takut Pada Wayne Rooney!

Pelatih asal Kroasia itu begitu takut dengan kualitas Rooney yang bisa saja menjadi faktor pembeda dan menguntungkan United di pertandingan nanti.
Setelah sekitar dua bulan lamanya mengalami cedera, Rooney memang sudah kembali beraksi yang ditandainya dengan penampilan bersama tim U21 United. Maka, tentunya ada peluang bagi Rooney untuk kembali memimpin tim utama ketika mereka berjumpa dengan West Ham di Boleyn Ground nanti malam. Fakta tersebut ternyata sangat tidak disukai oleh sosok Bilic.
Saya adalah fans berat Rooney sejak ia masih bersama Everton. Saya tidak bisa berbicara soal Jimmy Greaves atau Bobby Charlton, atau Bobby Moore, namun di era saya Rooney adalah pemain terbaik yang dimiliki Inggris. Saya berharap ia tidak bermain nanti dan akan lebih baik bagi saya jika ia hanya menonton pertandingan saja, tutur Bilic.
Namun sejatinya West Ham tidak perlu terlalu takut dengan kualitas Rooney atau United. Sang kapten bisa jadi masih belum berada dalam kondisi terbaiknya meski ia sudah melakoni laga kompetitif bersama tim U21 mereka. Louis van Gaal bisa saja masih akan memasang Marcus Rashford di lini depan dengan dukungan dari Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Juan Mata.
Sementara West Ham sendiri punya kualitas yang sangat bagus. Dimitri Payet dan Manuel Lanzini menjadi sosok yang akan diandalkan untuk membongkar pertahanan United yang musim ini masih bermain labil. Masih ada pula Michail Antonio dan tentunya sosok Andy Carroll yang berhasil mengemas hattrick ke gawang Arsenal pada akhir pekan kemarin.
Bagi saya, mudah saja mengatakan siapa yang menjadi favorit di pertandingan nanti. Namun ya, tentu saja saya berharap kami bisa menang dan saya rasa kami punya peluang bagus untuk mengalahkan mereka.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi