Video Lucu Putri Radja Nainggolan Rayakan Gol Francesco Totti

Dengan lucunya, Aysha yang baru berumur empat tahun ikut merayakan gol kedua Totti bersama dengan seluruh fans Roma disana.
Totti memang membuat fans Roma heboh dengan apa yang dilakukannya semalam. Masuk di menit 86 dimana Roma tertinggal 1-2, Totti sudah langsung menyamakan kedudukan hanya 22 detik setelah berada di lapangan, alias gol itu lahir dari sentuhan pertamanya. Olimpico pun mendadak bergemuruh menyambut gol sang kapten yang rasanya sudah lama tak mencetak gol di hadapan Curva Sud.
Tiga menit kemudian, gegap gempita di Olimpico semakin menjadi-jadi ketika Totti menentukan kemenangan timnya melalui tendangan penalti. Terlihat kemudian ada fans Roma yang sampai menangis melihat aksi sang kapten yang sudah akan memasuki penghujung karirnya.
Namun topik utama tentu saja melihat tingkah Aysha. Bocah satu ini memang sering menemani ayahnya di Olimpico dengan ditemani sang ibu, Claudia. Dan setelah Totti mencetak gol keduanya, Aysha pun larut dalam kegembiraan dengan beberapa kali meneriakkan nama Il Capitano Roma tersebut.
@OfficialRadja #Totti #capitano #10 pic.twitter.com/vTBnVrizmn
CLAUDIANAINGGOLAN (@Ayshacla) April 20, 2016

Gol itu pun menjadi gol keempat bagi Totti musim ini. Menjadi sangat mengharukan memang bagi fans Roma jika melihat situasi Totti saat ini yang sudah tidak dipercaya Luciano Spalletti. Namun dalam tiga laga terakhir, tiga kali Totti menyelamatkan Roma dari kekalahan dengan sumbangan tiga gol dan satu assist.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi