Ungkapan Simpati Morata dan Fabregas untuk Torres

com, Madrid: Nasib nahas dialami striker Atletico Madrid, Fernando Torres saat menghadapi Deportivo La Coruna pada pekan ke-25 La Liga Spanyol, Jumat 3 Maret dini hari WIB. Pada laga tersebut, ia mengalami benturan kepala di udara sehingga tak sadarkan diri.Insiden tersebut terjadi pada menit ke-85. Saat itu, Torres yang ingin mengambil bola di udara diterjang dari belakang oleh gelandang Deportivo Alejandro Bergantinos.

Saking hebatnya benturan tersebut, Torres akhirnya pingsan. Kemudian, ia dibawa ke rumah sakit terdekat Stadion Riazor di kota La Coruna.

Baca: Bergantinos Kunjungi Fernando Torres di Rumah Sakit

Insiden Torres mengundang simpati dari sejumlah pemain dan klub. Termasuk dari rekan-rekan senegaranya, Alvaro Morata dan Cesc Fabregas. Kedua pemain tersebut melontarkan dukungan untuk Torres lewat akun media sosial milik mereka.”Mudah-mudahan bisa segera berlatih dan bermain Torres!” ucap Morata lewat twitter.”Saya sangat mengkhawatirkan Anda, Fernando Torres!” kata Fabregas lewat Instagram.

Baca: Cedera Torres, Simeone seperti Dengar Tulang Leher Patah

Torres juga mendapat ungkapan simpati dari dua mantan klubnya, yakni Chelsea dan Liverpool. Selain itu, gelandang Las Palmas Kevin Prince Boateng juga turut melontarkan dukungan untuk Torres.”Kami memikirkan Torres pada malam ini. Semoga segera sembuh. Salam kami dari Stamford Bridge,” pernyataan resmi klub Chelsea.
“Kami berharap Anda segera pulih Torres,” demikian pernyataan Liverpool.”Semoga lekas sembuh Torres. Anda adalah pejuang dan akan kembali kuat,” kata Boateng.Kini, kondisi Torres sudah membaik. Menurut pernyataan Atletico, sang pemain sudah sadarkan diri setelah menjalani scan dan perawatan di rumah sakit. (Soccerway)Video: Dukungan Setia Suporter Persib di Kandang Pusamania Borneo FC(PAT)

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: MetroTVNews