Tunggu Keputusan FIFA, Felipe Bertoldo Bertahan di Arema

Fellipe Bertoldo merasa kecewa usai mengetahui paspor Timor Leste yang dimiliki dinyatakan tidak sah dan tidak bisa digunakan utuk bermain di Indonesia. Dia kini hanya bisa menunggu keputusan manajemen dan surat dari FIFA.

Dia mengaku tidak tahu kenapa paspornya bermasalah. Namun, dia menegaskan tidak pernah ada niat untuk membuat dokumen palsu dalam bekerja.”Saya tidak terlalu paham dengan masalah ini. Tetapi saya tetap ikuti sesuai aturan dan proses yang berlaku, saya menunggu surat resmi dari PSSI, AFC atau FIFA serta pembicaraan dari manajemen,” ujarnya.Sembari menunggu informasi yang ada, Bertoldo tetap melakoni latihan bersama Arema FC hingga latihan sore tadi.”Saya tetap ingin menjaga kondisi saya, saya sampai saat ini kan masih bagian Arema sampai putusan itu benar-benar keluar,” ucapnya.
Felipe Bertoldo Sedih
Pemain yang banyak memiliki tato di tubuhnya ini sangat berat sebenarnya jika harus lepas dari Arema. Apalagi antusias dari para suporter akan klub ini begitu besar.”Saya sebenarnya masih ingin bermain di Arema, tapi jika memang tak bisa bertahan ya mau tidak mau saya harus mencari tim lain, yang masih bisa menerima saya dengan menggunakan paspor Brasil,” ujarnya.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Liputan6