Trio MSN Terbaik di Dunia, Tetapi Mengapa Kalah dari Trio BBC?

Lalu mengapa Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar bisa kalah dari Trio BBC milik Real Madrid di El Clasico? Enrique membela trisula timnya. Menurut sang juru taktik, MSN bukanlah mesin, sehingga suatu saat juga bisa ditaklukkan.
Dalam duel Barcelona vs Real Madrid pada Minggu (3/4), tidak satu pun dari Trio MSN yang mencetak gol atau menyumbang assist. Sebaliknya, Trio BBC berperan utama untuk kemenangan Los Blancos. Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo masing-masing mencetak gol, sementara Gareth Bale menjadi penyodor assist untuk gol kemenangan CR7.
Setelah sekian pertandingan tampil luar biasa, mengapa justru di saat terpenting, Trio MSN gagal memberikan hasil terbaik untuk Barcelona? Luis Enrique punya jawaban sendiri. Dalam konferensi pers jelang duel kontra Atletico, Lucho menyebut, Mereka bukan mesin.
MSN adalah pemain dalam level tinggi, yang terbaik di dunia, tapi tidak berarti tak bisa dikalahkan. Sangat sedih jika kekalahan kami (dari Real Madrid) dibebankan hanya pada satu orang saja (atau hanya pada Trio MSN). Kami menang karena banyak elemen, dan demikian pula ketika kalah. Semua bertanggung jawab.
Menurut Luis Enrique, kekalahan dari Real Madrid tidak akan menandakan Trio MSN bakal habis. Performa trisula tersebut hanya meredup di laga tersebut saja. Barcelona masih harus menjalani sekian laga lagi sebelum akhir kompetisi, dan Lucho tahu MSN akan segera bangkit.
Yang terjadi bagi kami adalah, sudah sekian lama sejak kami terakhir kali kalah (sebelum laga kontra Real Madrid, sehingga pemberitaan pun berlebihan). Trisula kami dalam kondisi sempurna, dan seluruh tim berharap kekalahan ini menjadi motivasi untuk bangkit dan menang lagi.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi