Tottenham Batalkan Rencana Penjualan Lamela?

Rencana tersebut kabarnya terpaksa dibatalkan dengan keinginan Manajemen Nerazzurri untuk memboyong jasa Lamela melalui status pinjaman terlebih dahulu selama satu tahun.

Akan tetapi, di akhir masa pinjamannya, Inter memiliki kewajiban untuk mempermanenkan jasa pemain kebangsaan Argentina tersebut dengan mahar tidak lebih dari 10 Juta Euro.
Lamela pun diketahui saat ini memang tengah kesulitan mendapatkan waktu bermain secara reguler di dalam tim utama Tottenham asuhan Mauricio Pochettino, dan semenjak musim panas tahun lalu Manajemen Inter memang berencana untuk merekrutnya ke Giuseppe Meazza.
Akan tetapi, rencana terdahulu mereka kerap kali gagal di realisasikan, mengingat banderol harga yang dimiliki oleh mantan pemain AS Roma tersebut cukup tinggi, dan Manajemen Tottenham masih enggan untuk melepasnya karena peran Lamela di dalam tim utama cukup vital.
Di sepanjang musim 2016-2017 kali ini, sosok pemain berusia 25 tahun tersebut hanya mendapatkan kesempatan tampil bersama skuad utama asuhan Pochettino di 14 laga yang dilalui dari berbagai kompetisi dan hanya berhasil menorehkan catatan dua gol serta tujuh assist.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous article50 Juta Euro Disiapkan Man United Untuk Belanja BrozovicNext articleMaradona: Dybala Pesepakbola Fenomenal

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sundul