Top 10 Berita Bola: Vinales Juara MotoGP Qatar, Rossi Fantastis

Maverick Vinales membuktikan kedigdayaannya di MotoGP 2017. Tak pernah kalah dalam torehan waktu sejak tes pramusim, pembalap anyar Movistar Yamaha itu akhirnya keluar sebagai juara di seri pembuka MotoGP Qatar.

Vinales mencatatkan waktu tercepat dan sukses kalahkan Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi yang rebut podium dua dan tiga.Perjuangan Vinales untuk menjadi juara tidaklah mudah. Karena pada awal lomba, dia sempat tercecer ke posisi lima dan bersenggolan dengan Johan Zarco. Berita ini menjadi kabar yang paling disorot pembaca kanal bola Liputan6.com pagi ini.Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:1. MotoGP 2017: Vinales Juara GP Qatar, Rossi MengesankanPembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, finis terdepan di seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (27/3/2017) dini hari WIB. Rekan setimnya, Valentino Rossi secara mengejutkan merangsek ke peringkat ketiga meski tampil buruk saat latihan bebas.Ini menjadi kemenangan perdana Vinales di ajang MotoGP bersama Yamaha. Tahun lalu, Vinales sempat merasakan podium teratas sekali ketika masih memperkuat Suzuki Ecstar. Selengkapnya baca soal Vinales di sini.
2. Juara MotoGP Qatar, Vinales Puji Tim BarunyaMaverick Vinales membuktikan, prediksi pengamat selama ini tidak salah. Sesuai prediksi selama ini, pembalap baru Yamaha Movistar itu sukses jadi yang terbaik di seri pembuka MotoGP 2017 di Qatar, Minggu (26/3/2017).Di sirkuit Losail, pemuda berusia 22 tahun itu finis terdepan. Mantan pembalap Suzuki Ecstar itu mengungguli jagoan-jagoan lintasan MotoGP seperti Jorge Lorenzo, Marc Marquez, serta rekan setimnya, Valentino Rossi. Selengkapnya baca soal Vinales di sini.
3. Start Posisi ke-10, Ini Kunci Rossi Rebut PodiumPembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sempat tampil meragukan selama sesi latihan bebas MotoGP Qatar 2017. Namun, pembalap asal Italia ini malah sukses finis di podium ketiga dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.Menurut Rossi, dia merasakan kenyamanan dalam balapan, tidak seperti ketika latihan bebas. Pembalap berjulukan The Doctor ini juga awalnya tidak mematok harus finis di posisi podium, mengingat performanya yang buruk. Selengkapnya baca soal Rossi di sini.
4. Sama-sama Sial, Ini Tanggapan Lorenzo soal Rossi5. Jelang MotoGP Qatar 2017: Ada Apa dengan Rossi dan Ban?6. Nyaris Menangi MotoGP Qatar, Dovizioso: Ducati Cerdik
7. 5 Pemain Pembangkang di Liga Inggris8. Terungkap, Bayaran Gadis Seksi di Ring UFC9. 4 Pembalap Juara Dunia dengan Start Terbaik10. 3 Pemain Bintang Ini Pernah Ingin Main Bareng

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Liputan6