Top 10 Berita Bola: Klub Tujuan Messi Jika Hengkang dari Barca

com, Jakarta Lionel Messi yang belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona menimbulkan banyak spekulasi. Sejatinya, kontrak Messi bersama Barcelona masih aktif semusim lagi. Perjanjian kerja sama dengan Barca baru akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2018 mendatang.Kemungkinan Barcelona menjual Messi memang sangat tipis. Jika ada klub yang berminat membeli Messi, mereka harus merogoh kocek sampai 250 juta euro.

Jarang ada tim yang mau mengeluarkan uang begitu banyak hanya untuk satu pemain saja. Namun, jika memang Messi dijual klub Catalunya itu, ada lima klub ini bisa dibilang ideal untuk La Pulga.Kabar mengenai kontrak Messi menjadi artikel favorit pembaca kanal bola Liputan6.com. Berikut adalah top 10 berita bola hari ini:1. Tinggalkan Barcelona, Ini 5 Klub Ideal Untuk Messi Prahara Lionel Messi yang belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona menimbulkan banyak spekulasi. Andai dia dijual klub Catalunya itu, lima klub ini bisa dibilang ideal untuk La Pulga.Sejatinya, kontrak Messi bersama Barcelona masih aktif semusim lagi. Perjanjian kerja sama dengan Barca baru akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2018 mendatang.
Memang, agak sedikit mustahil Blaugrana melego bintangnya tersebut. Andai ada klub yang berminat, mereka harus merogoh kocek sampai 250 juta euro. Sangat jarang ada tim yang mau mengeluarkan uang begitu banyak hanya untuk satu pemain saja.Akan tetapi, bagaimana jadinya kalau Messi dijual? Ada lima klub yang bisa dibilang ideal untuk pemain Argentina ini. Siapa saja mereka? Baca selengkapnya di sini.2. Myanmar Coreng Debut Luis Milla di Timnas IndonesiaTimnas Indonesia menelan kekalahan 1-3 dari Myanmar dalam laga ujicoba di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3/2017). Sempat unggul lebih dulu, timnas akhirnya harus menyerah di tangan tim tamu.Di pertandingan ini, Pelatih Luis Milla membuat kejutan dengan mencadangkan nama-nama pemain yang sebelumnya diprediksi bakal jadi pemain utama. Milla sendiri memainkan skema 4-3-3 dengan Nur Hardianto sebagai ujung tombak.
Timnas Indonesia mencetak gol lebih dulu lewat Nur Hardianto di menit 22. Ia memanfaatkan umpan dari sisi kiri yang dilepaskan Saddil Ramdani.Namun demikian, Myanmar ternyata bisa menciptakan gol lewat MG MG Lwin di menit 35. Baca selengkapnya di sini.
3. Terkuak, Real Madrid Pernah Tolak Mesin Gol BarcelonaReal Madrid melewatkan peluang bagus mendapatkan mesin gol Barcelona Luis Suarez. Los Blancos nyaris mendapatkan pria asal Uruguay itu di tahun 2014 lalu.Menurut laporan Marca, Carlo Ancelotti menjadi biang keladi penyebab Madrid gagal mendapatkan Suarez tiga tahun lalu. Ketika itu Ancelotti masih menukangi El Real.
Madrid saat itu bisa mendapatkan Suarez dari Liverpool. Kesepakatan sudah dicapai. Kepindahan Suarez hanya menunggu penjualan dari striker Karim Benzema.Namun Ancelotti memutuskan memveto rencana mendatangkan Suarez. Pria Italia itu menilai Benzema lebih cocok jadi penyerang utama timnya mendampingi Cristiano Ronaldo. Baca selengkapnya di sini.4. Ayah Ezra Walian Ungkap Alasan Anaknya Pilih Timnas Indonesia5. Debut Butut Luis Milla di Timnas Indonesia6. Mainkan Pemain Muda, Pelatih Timnas Indonesia Dipuji7. Timnas Indonesia Tak Bermain Tiki-taka, Ini Alasan Luis Milla8. Dendam ke Shakira, Pacar Messi Ogah Undang Pique ke Pernikahannya9. 5 Alasan Mengapa Madrid Harus Jual Ronaldo Musim Ini10. Myanmar Coreng Debut Luis Milla di Timnas Indonesia

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Liputan6