Timnas U-19 Gelar Pemusatan Latihan Akhir Pekan Ini

com, Jakarta: Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan menggelar pemusatan latihan mulai Ahad 19 Maret nanti. Pemusatan latihan Timnas U-19 sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U-18, September mendatang di Myanmar.Skuat asuhan Indra Sjafri itu rencananya tak menggelar latihan di Lapangan National Youth Training Camp (NYTC) Sawangan, Depok, Jawa Barat. Latihan akan dipindah di Lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur.

Sebelumnya, seperti diketahui, Indra Sjafri telah melakukan seleksi dari tingkat Asprov, regional dan nasional beberapa waktu lalu. Dari beberapa seleksi itu telah di dapat 75 pemain, Dari jumlah tersebut dipanggil 35 pemain untuk pemusatan latihan persiapan Piala AFF.

Baca juga: AFC Meninjau SUGBK untuk Kelayakan Piala Asia U-19

“Tahap pertama akan berlangsung sampai tanggal 6 April. Dan di tanggal 6 April hinggal 10 April akan bergabung pemain Indonesia yang bermain di luar negeri untuk diseleksi,” kata Indra Sjafri dalam rilis PSSI, Rabu (15/3/2017).Di Piala AFF U-18 mendatang, Garuda Muda tergabung di Grup B bersama Vietnam, Brunei Darussalam, Filipina, Selandia Baru dan tuan rumah Myanmar.Video: Petisi Laga Ulang Barcelona vs PSG Tembus 200 Ribu Tanda Tangan (RIZ)

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: MetroTVNews