Timnas Indonesia Imbangi Myanmar, Ini Komentar Alfred Riedl

Lantas, apa kata pelatih tim Merah Putih, Alfred Riedl, terkait hasil sama kuat antara Myanmar vs Indonesia itu?
Komposisi timnas Indonesia saat ini adalah yang terbaik dengan adanya pembatasan dua pemain tiap klub di liga, membuat sedikit kesulitan dalam meramu, ungkap Alfred Riedl usai laga Myanmar vs Indonesia.
Saya pikir, setelah melihat permainan Myanmar, mereka bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2016. Mereka lebih kuat dibanding Malaysia, imbuh pelatih asal Austria ini.
Dari kubu tuan rumah, pelatih Myanmar, Gerd Zeise, mengaku kecewa dengan penampilan anak-anak asuhnya. Padahal, skuad Myanmar tampil baik dalam laga-laga ujicoba sebelumnya saat menjalani pemusatan latihan di sejumlah negara Eropa.
Permainan berjalan lambat dan saya tidak memberikan instruksi seperti itu. Mereka tampil bagus ketika pemusatan latihan di Eropa, keluh Gerd Zeise.
Hari ini banyak kesalahan yang dilakukan pemain. Pemain mudah kehilangan bola. Mereka juga tidak tampil disiplin. Permainan ketika di Eropa tidak terlihat sama sekali, tambah pelatih asing dari Jerman ini.
Kami akan melakukan sejumlah perubahan permainan. Saya berharap penampilan pemain lebih baik lagi sebab kami menargetkan lolos ke semifinal di Piala AFF 2016, tutupnya.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi