Tak Betah, Kiper Chelsea Ini Ingin Hengkang

Penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic mulai tidak betah berada di Stamford Bridge. Begovic, yang dibeli oleh Chelsea saat Jose Mourinho masih menjadi pelatih pada 2015, hanya satu kali bermain saat Antonio Conte menjadi pelatih.
Begovic memang kalah bersaing dengan Thibaut Courtois yang kembali menjadi andalan Conte di bawah mistar. Mantan penjaga gawang Atletico Madrid ini tak kebobolan dalam 13 laga dari 24 pertandingan yang telah dia mainkan.
Begovic sudah diincar oleh Bournemouth dan dijadwalkan hengkang lewat bursa transfer Januari, tetapi Conte menahan dia karena belum mendapatkan pengganti.
Kiper asal Bosnia itu mengatakan, dia akan pindah dan menjadi pemain inti, tetapi dia masih punya komitmen penuh di Chelsea hingga akhir masa kontrak.
Saya pikir (tidak bermain) adalah kesalahan semua pemain profesional, kata pemain berusia 29 tahun itu kepada talkSPORT.
Saya tahu peran saya di klub dan kepemimpinan yang saya bawa. Saya orang yang sangat menghargai komitmen dengan tim sampai akhir musim ini, kata dia.

Gusti Lesek/JAS
The Sun

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: BeritaSatu