Sylvano Comvalius Tertarik Gabung Bali United

Striker asing yang cukup lama merumput di Eropa ini pun menyatakan sangat tertarik bergabung dengan Bali United yang akan tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 mendatang.
Saya ke sini berstatus sebagai mantan pemain liga Eropa. Jadi saya yakin pelatih akan puas dengan kinerja saya selama mengikuti seleksi di sini, ujar SylvanoComvalius yang baru saja tiba di Bali dan kini sudah berada di markas Laskar Tridatu.
Bali United tim bagus. Saya juga suka dengan cuaca dan kondisi lingkungan di sini, imbuh pemain lulusan akademi Ajax Amsterdam ini.
SylvanoComvalius juga tertarik bergabung dengan Bali United karena di tim itu ada Irfan Bachdim, pemain Indonesia blasteran Belanda yang pernah sama-sama menimba ilmu di akademi Ajax Amsterdam.
Di sini kan ada Irfan Bachdim. Dia juga jadi alasan saya ingin bermain di sini, tutur pemain bertinggi 192 cm dan pernah memperkuat klub Liga Premier Ukraina, PFK Stal Kamyanske, dan klub Bundesliga 2, Dinamo Dresden, ini.
Selain dari agen, saya juga banyak dapat info tentang Bali United dari Irfan Bachdim. Keberadaan dia di sini juga yang membuat saya ingin bermain untuk Bali United, ulang SylvanoComvalius.
Pastinya saya sudah tidak sabar untuk bermain di sini. Saya juga suka dengan cuaca dan kondisi lingkungan di sini, tutupnya.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi