Sriwijaya FC Ingin Gaet Yu Hyun Koo Lagi?

Menanggapi kabar tersebut, Nasrun Umar selaku Manajer Sriwijaya FC enggan berkomentar lebih jauh. Ia hanya menyebut bahwa Laskar Wong Kito memang sedang berburu pemain untuk diposisikan di lini tengah Sriwijaya FC.
Saya tidak mau komentari itu (kabar ketertarikan Sriwijaya FC kepada Yu Hyun Koo), nanti lihat saja, elak Nasrun Umar beberapa waktu lalu.
Yang jelas, sekarang Sriwijaya FC masih mencari satu pemain lagi untuk posisi gelandang. Ada beberapa pemain yang sudah dihubungi, tapi belum bisa diungkapkan, lanjutnya.
Yu Hyun Koo turut membawa Sriwijaya FC menembus laga final Piala Presiden 2015. Sayangnya, Laskar Wong Kito harus takluk dari Persib Bandung dengan skor 0-2 di partai puncak sehingga harus puas menduduki juara kedua.
Pemain yang pernah memperkuat Pohang Steelers di Liga Korea Selatan ini sebenarnya masih ingin bertahan di Indonesia. Namun, jika kompetisi di Indonesia masih belum jelas, Yu Hyun Koo membuka peluang untuk merumput di negara lain.
Saya punya rencana bermain di Liga Malaysia, saya harus terus melanjutkan karier, ujar pemain asing yang sudah cukup lama berkiprah di Indonesia ini.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi