Shohei Matsunaga Targetkan 15 Gol untuk Persiba

Gelandang serang sekaligus striker asal Jepang ini pun ingin mencetak 15 gol untuk tim Beruang Madu.
Saya bisa cetak 8 gol semua karena teman-teman. Berkat kerja sama di lapangan, sehingga bisa cetak gol untuk Persiba, dan saya senang, ujar Shohei Matsunaga di Balikpapan beberapa waktu lalu.
Saya maunya terus cetak gol setiap pertandingan. Musim ini saya target bisa cetak minimal 15 gol, tandasnya.
Mantan pemain Persegres Gresik United dan Persib Bandung ini memang memperoleh ketajamannya kembali di Persiba Balikpapan di bawah asuhan pelatih Jaino Matos. Shohei Matsunaga menilai, tim Beruang Madu saat ini sudah solid meskipun sempat terseok-seok di awal kompetisi.
Kerja sama pemain di lapangan terus membaik, komunikasi kami berjalan setiap pertandingan sehingga permainan kita meningkat. Kita terus raih hasil positif, saya pun bisa terus cetak gol, beber Shohei Matsunaga.
Selama saya main di Indonesia, saya pernah cetak 9 gol waktu bermain untuk Persegres Gresik United. Saya mau bisa lebih dari itu, lanjut pemain 29 tahun ini.
Persiba Balikpapan selanjutnya akan menghadapi Perseru Serui di kandang sendiri, kemudian melawat ke markas Barito Putera di Banjamarsin, dan menutup putaran pertama ISC A 2016 dengan menjamu PS TNI.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi