Sergio Aguero Tinggalkan Timnas Argentina Jika Lionel Messi Tetap Pensiun

Demikian yang disampaikan sang ayah, Leonel Aguero. Menurut ayah Kun, masalah di Albiceleste bukan hanya tekanan tanpa henti dari pers, tetapi juga tidak becusnya AFA, federasi Argentina dalam mengelola timnas.
Sudah sekian lama Sergio Aguero dikenal sebagai sahabat terdekat Lionel Messi. Mereka bertemu pertama kali di timnas Argentina U20, dan kekompakan keduanya bertahan hingga saat ini. Saking dekatnya Aguero-Messi, sampai-sampai ada isu Messi sempat meminta Barca membeli Kun dua musim panas lalu.
Kini, persahabatan Messi dan Aguero memasuki babak lain. La Pulga baru saja menyatakan pensiun dari timnas Argentina. Hal ini terjadi setelah Si Nomor 10 tak bisa membawa Albiceleste juara. Padahal, dalam tiga tahun terakhir, di tiga turnamen internasional, Messi selalu membawa Argentina ke partai puncak. Namun, kesialan terus merambat.
Paling mutakhir, Lionel Messi gagal melakukan tendangan penalti sehingga Argentina tumbang dalam adu penali melawan Chile di final Copa America 2016. Begitu Messi mundur, Tata Martino sang pelatih juga meletakkan jabatan. Dan kini Aguero melalui sang ayah mengirimkan sinyal bakal berbuat hal sama.

Leonel Aguero menyebut, Jika Leo (Messi) meninggalkan timnas secara permanen, Sergio juga akan pergi. Ia akan meninggalkannya demi generasi baru, karena para jurnalis sudah mengklaim, era pemain-pemain generasi ini sudah habis.
Leonel Aguero sendiri membela anaknya dan Lionel Messi. Menurutnya, ada kesalahan taktik dari Tata Martino di laga final. Selain itu, AFA memperparah kondisi dengan tidak membayar pemain yang bertarung membela negara mereka di Copa America 2016.
Anda harus bermain untuk menang di final (tidak seperti Argentina saat melawan Chile). Kami terlalu memberikan keleluasaan untuk Chile. Dalam starting XI Argentina ada tiga pemain yang cedera, dan kami memberikan waktu 60 menit kepada mereka (Chile, sehingga bisa mengimbangi Argentina).
Semua mengkritik para pemain. Semua mengkritik Messi yang memberikan segalanya. Padahal pemain yang datang dari Amerika kehilangan libur musim panas, dan tidak dibayar (tampil di timnas) karena (kesalahan) AFA.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi