Serge Aurier Bikin Video Kontroversial, Ini Pernyataan Laurent Blanc

Pelatih PSG, Laurent Blanc, mengaku kecewa berat dengan apa yang dilakukan Aurier dan menyatakan bahwa bek kanan asal Pantai Gading itu tak tahu caranya berterima kasih setelah apa yang diberikan Blanc dan klub pada pemain berusia 23 tahun itu.
Aurier memang menjadi sorotan karena dalam video tersebut ia menghina Blanc, Zlatan Ibrahimovic, Gregory Van der Wiel, hingga Salvatore Sirigu dengan bahasa yang sangat tidak pantas. Aurier membuat video tersebut sebenarnya dalam rangka menjawab pertanyaan para suporter namun dalam beberapa pertanyaan, Aurier menjawabnya dengan cara yang tidak tepat.
Saya tidak akan menggunakan media sosial untuk menyelesaikan masalah saya dengan Serge Aurier. Ternyata itu adalah cara ia membayar kepercayaan yang saya berikan dan itu sungguh menyedihkan. Ia telah menghukum dirinya sendiri dan klub dan harus menerima konsekuensinya. Di negara ini, kami memang bisa menyatakan pendapat namun untuk kasus ini, ternyata itu adalah ucapan terima kasih yang saya dapat setelah saya membawanya ke Paris dua tahun lalu, ujar Blanc.
Di generasi sekarang, ada banyak pemain yang menghabiskan waktunya hanya untuk meminta maaf. Sebelum meminta maaf, pikirkan dahulu tentang apa yang kamu lakukan. Akan lebih baik bagi Serge untuk melakukan persiapan menghadapi Liga Champions dibanding berdiam diri di rumah seperti sekarang ini.
PSG memang telah menskors Aurier dengan tidak memasukkannya ke dalam skuad menghadapi Chelsea tengah pekan ini. Sang pemain sendiri juga telah menyatakan permintaan maafnya dan tidak akan rewel dengan hukuman yang diberikan klub padanya.
Saya meminta maaf pada pelatih, klub, rekan setim, dan fans karena saat ini saya berpikir bahwa mereka adalah orang-orang terpenting. Terutama untuk pelatih, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas apa yang ia lakukan pada saya sejak datang ke Paris. Ia menginginkan saya disini dan itulah kenapa saya sangat menyesal. Saya menerima semua hukuman yang diberikan. Saya telah melakukan blunder besar dan tidak termaafkan.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi