Scholes: Juventus Bisa Kalahkan Semua Tim Premier League!

Bahkan menurut Scholes, tim seperti Juventus jika dihadapkan dengan semua tim di Premier League, maka 20 tim tersebut tidak akan sanggup mengalahkan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.
Sejak hilangnya era emas di Serie-A, publik memang menganggap bahwa Serie-A sudah berubah menjadi liga yang membosankan. Tidak ada pemain bintang baru yang datang kesana dan tak ada pula atraksi menarik disana meski hal itu sebenarnya bisa disangkal karena saat itu Italia masih punya para master semacam Andrea Pirlo, Francesco Totti, dan Alessandro Del Piero.
Di sisi lain, Scholes juga menyayangkan sikap publik yang terlalu meninggikan Premier League. Bahkan bagi Scholes, Premier League sebenarnya sudah kalah dari La Liga Spanyol yang ia anggap sebagai yang terbaik saat ini.
Kalian mendengar orang-orang berkata bahwa sepakbola Inggris adalah yang terbaik. Tapi saya rasa, sepakbola disini masih kalah jauh dibandingkan dengan di Spanyol. Tim di Jerman lebih bagus, tapi mereka tidak bisa mengatakan bahwa sepakbola Italia itu membosankan, jelas Scholes.
Tim seperti Juventus saya yakin bisa mengalahkan semua tim di Premier League. Musim lalu mereka datang ke Manchester City dan dengan mudah mengalahkan mereka. Sepakbola Italia tidak buruk, tapi gaya main mereka memang lebih bertahan.
Pendapat Scholes tersebut tentunya akan dibuktikan kebenarannya musim ini dimana ada klub dari Premier League dan Serie-A yang tergabung dalam satu grup di kompetisi Eropa. Yakni di Grup K Europa League dimana Inter Milan berada satu tempat dengan klub papan tengah Liga Inggris, yaitu Southampton.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi