Schneiderlin Ingin Ikuti Jejak Barry

Sosok pemain yang direkrut dari Manchester United tersebut secara instant mampu menampilkan performa yang konsisten di lini tengah Everton, dan hingga sejauh ini kehadirannya bagi skuad utama tim asuhan Ronald Koeman sangat vital.

Ia pun berminat untuk mengikuti jejak rekan satu timnya di Goodison Park, Gareth Barry, yang ia yakini merupakan salah satu pemain senior yang memiliki andil besar dalam membangun tim asal kota Liverpool tersebut hingga sejauh ini.
Berbicara kepada media mengenai beberapa hal yang bisa ia pelajari dari sosok Barry, pemain berusia 27 tahun tersebut menyatakan, Gareth adalah pemain yang sangat fantastis. Di usia nya yang telah memasuki tahap senja, kita bisa menyaksikannya tetap tampil dengan performa yang maksimal dan tetap memiliki peran yang vital bagi Everton.
Saya sungguh-sungguh sangat berharap bisa mengikuti jejaknya. Ya, bisa bermain dengan penuh konsistensi hingga usia 36 tahun, dan tetap mampu bersaing di level tertinggi.
Dan catatan prestasinya pun juga sangat mengagumkan, saya belajar begitu banyak hal dari pengalamannya saat ini.
Performanya di sepanjang musim ini pun sangat luar biasa, dan anda bisa menyaksikan bagaimana di laga kontra West Brom performanya sangat solid di lini tengah.
Ia menggunakan seluruh pengalamannya untuk membaca permainan tim lawan dan saya masih berada jauh di belakangnya saat ini.
Walaupun telah memasuki usia 36 tahun, pemain kelahiran Hastings tersebut kembali membuktikan jika dirinya sangat layak untuk tetap menempati peran sebagai sosok yang vital dalam bentuk skema permainan The Toffees di sepanjang musim ini.
Tercatat mantan pemain Aston Villa dan Manchester City tersebut telah berhasil menorehkan catatan dua gol dan satu assist dari total 24 laga Premier League yang ia lalui di sepanjang musim 2016-2017 bersama dengan Everton.
Secara total, Barry pun diketahui telah mengumpulkan 619 penampilan di Premier League di sepanjang karirnya, dengan 145 diantaranya ia jalani sebagai pemain Everton.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleBuffon: Juventus Harus Buktikan KualitasNext articleTawaran Inter Untuk Bernardeschi Mentok di 40 juta Euro

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sundul