Santi Cazorla Ingin Balik ke Villarreal

Bagi Cazorla, Villarreal adalah klub yang sangat berharga bagi dirinya dan tentu saja ia tak akan menolak jika memang suatu saat nanti ada kesempatan untuk kembali ke El Madrigal.
Nama Cazorla memang tenar semasa ia membela The Yellow Submarines. Ia bergabung ke Villarreal dari Oviedo bahkan sejak usia 17 tahun. Disana, ia sudah bermain di lebih dari 200 pertandingan dan mencetak puluhan gol dalam dua periode membela Villarreal antara 2003-2006 dan 2007-2011.
Bersama Villarreal, Cazorla berhasil meraih gelar pertama sepanjang karir profesionalnya, yakni Piala Intertoto pada 2004 lalu. Cazorla juga pertama kalinya masuk ke Timnas Spanyol pada 2008 lalu dimana saat itu ia masih membela Villarreal. Bahkan, Cazorla juga sempat didapuk sebagai Spanish Player of the Year pada 2007 lalu.
Sayangnya, kebersamaan Cazorla bersama Villarreal berakhir pada 2012 lalu ketika Malaga yang saat itu kaya mendadak membelinya dari Villarreal. Disana ia hanya bertahan semusim sebelum Arsenal membawanya ke London dan bertahan hingga kini.
Saya tidak menutup kemungkinan kembali ke Villarreal suatu saat nanti. Semua tahu bahwa Villarreal adalah klub yang sangat berarti bagi saya, jelas Cazorla pada AS.
Kontrak Cazorla sendiri di Arsenal akan berakhir pada 2017 nanti. Mengingat usianya sudah 31 tahun, maka jika pun diperpanjang ia hanya akan mendapat tambahan kontrak setahun saja setiap musimnya. Karena memang itulah kebijakan yang sudah lama dimiliki Arsenal terhadap pemainnya yang sudah berusia diatas 30 tahun.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi