Sampaoli Berpeluang Latih Barcelona

CO.ID, SEVILLA Tak ingin kehilangan pelatihnya, manajemen Sevilla pun menyodorkan kontrak baru setelah mengetahui bahwa Joerge Sampaoli masuk dalam kandidat sebagai pelatih Barcelona. Akan tetapi, Sampaoli membantah bahwa dirinya hingga saat ini belum membahas tentang perpanjangan kontrak tersebut dengan manajemen klub.
“Belum ada pembahasan yang resmi tentang apa yang nanti kami bicarakan. Kami tim staf pelatih memiliki kontrak, tapi mengenai perpanjangan kontrak, belum dilakukan secara formal, kami hanya perlu penjelasan dan tujuan klub ini untuk tahun depan dan masa depan,” ucap entrenador asal Argentina dilansir laman resmi klub, Jumat (3/3).
Pelatih yang mengantarkan Timnas Cile menjadi juara Copa America 2015 ini didatangkan Sevilla pada musim 2016/2017 menggantikan posisi pelatih sebelumnya, Unai Emery yang ke Paris Saint-Germain (PSG). Pada awal kedatangannya, Sampaoli diikat kontrak selama dua tahun, sehingga pada musim 2017/2018 mendatang, kontraknya telah habis di Sevilla.
Bersama Los Rojiblancos, pelatih 56 tahun itu mampu menempati posisi tiga besar, serta lolos membawa mereka ke babak 16 besar Liga Champions 2016/2017. Selain Jorge Sampaoli, Barcelona juga disebut-sebut tertarik dengan nama pelatih lainnya, seperti pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, Totten Hamhotspur Mauricio Pochettino, dan pelatih Everton, Ronald Koeman.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Republika.co ID