Roma vs Fiorentina: Carlos Sanchez Tak Takut Edin Dzeko

Pertandingan nanti memang memungkinkan Sanchez untuk mengawal ketat Dzeko namun pemain asal Kolombia tersebut merasa bahwa ia yakin bisa menghentikan pergerakan Dzeko.
Ketajaman Dzeko memang membaik di musim ini dan bahkan ia bergabung dalam jajaran top skor Liga Italia musim ini. Terakhir, Dzeko turut mencetak satu gol saat Roma kalah dari Sampdoria pekan lalu dan kemudian mengemas satu gol pula di Coppa Italia kala Roma menaklukkan Cesena. Sedang apiknya performa Dzeko tentu bisa menjadi alarm berbahaya tersendiri bagi lini pertahanan lawan.
Kenapa saya harus merasa takut? Selama ini saya sudah mengawal para pemain macam Messi, Neymar, Ronaldinho dan yang lainnya. Dan saya merasa yakin bahwa saya akan bermain bagus melawan Roma nanti. Pastinya Roma adalah tim kuat. Tapi untuk bisa mengalahkan kami, mereka harus bermain dengan sangat bagus, jelas Sanchez.
Sanchez sendiri sebenarnya bukan lah pemain belakang murni karena sejatinya ia adalah gelandang bertahan. Namun Paulo Sousa dengan jeli bisa memanfaatkan tenaga Sanchez untuk ikut mengawal lini pertahanan disaat ia memang membutuhkan sosok tangguh seperti Sanchez. Dalam beberapa kali bermain di posisi tersebut, Sanchez memang bisa membuktikan bahwa pilihan Sousa tidak salah.
Saya senang jika fans menyukai determinasi saya ketika bermain. Sepakbola adalah tentang kegembiraan dan fans Viola selalu mendorong saya untuk memberikan hal yang lebih pada saya. Saya sudah tak sabar untuk memainkan pertandingan berikutnya dan saya merasa tidak masalah dimainkan sebagai seorang bek, lanjut Sanchez.
Sejauh ini saya memang menikmatinya. Tapi saya juga sempat menderita dalam pertandingan melawan Napoli karena saya harus berurusan dengan pemain seperti (Lorenzo) Insigne. Tapi memang sangat sulit untuk mengawal pemain cepat seperti itu.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi