Roma Andalkan Alessandro Florenzi Untuk Hentikan Cristiano Ronaldo

Dilihat dari segi pandang usia, pengalaman, dan kemampuan, CR7 jelas lebih unggul dibanding Florenzi namun tidak dengan semangat juang.
Ya, Roma memang tidak punya pilihan lain selain menurunkan Florenzi di sektor bek kanan yang artinya ia akan berhadapan dengan Ronaldo. Ada Maicon sebenarnya yang lebih berpengalaman namun kemampuan fisiknya jauh menurun dan berpotensi menjadi bulan-bulanan Ronaldo. Sementara Vasilis Torosidis juga sudah tidak bisa terlalu diandalkan lagi.
Berdasarkan penuturan Spalletti, ia butuh pemain yang bisa menyaingi kecepatan Ronaldo dan Florenzi rasanya memang pas untuk tugas tersebut. Memiliki darah Roma dan merupakan pemain didikan serta asli Roma, Florenzi tentu tak akan membiarkan klub tercintanya tersebut dibombardir oleh Real Madrid, terutama dari Ronaldo yang menjadi bintang utama dari tim lawan.
Ronaldo selalu menentukan namun kami tidak akan membangun kandang untuknya. Saya tidak akan meminta tiga pemain saya untuk mengawal Ronaldo saja namun saya akan memilih pemain terdekat dengannya untuk menjaga Ronaldo, jelas Spalletti.
Maka, jika ingin menyaingi Roanldo, kamu butuh pemain yang punya kecepatan. Florenzi adalah pemain yang paham tentang apa yang harus ia lakukan di lapangan. Kamu bisa memanfaatkannya untuk melakukan tugas tersebut. Saya yakin Florenzi tidak akan terlalu kesulitan, terutama jika kami bertekad memenangi pertandingan.
Setelah berurusan dengan seorang Neymar di babak grup, kini Florenzi akan melatih kemampuannya dengan melawan Ronaldo. Tentu hal tersebut akan sangat bagus untuk kemampuan dan pembelajaran dari mantan kapten tim junior Roma tersebut.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi