Robertino Pugliara Pakai Jersey Nomor 10 di Persib

Gelandang serang asal Argentina ini akan memakai jersey Persib nomor 10 yang lowong setelah ditinggalkan pemain asal Mali, Makan Konate.
Saya biasa memakai nomor 10. Tahun-tahun sebelumnya juga pakai nomor 10. Kebetulan di Persib tidak ada yang pakai nomor itu, jadi saya pilih nomor 10. Saya sudah terbiasa dengan nomor 10, ujar Robertino Pugliara mengenai alasannya memilih jersey dengan nomor keramat tersebut.
Jangan samakan saya dengan pemain yang dulu (Makan Konate). Saya tidak sama dengan pemain yang dulu, tapi saya datang ke Persib ingin memberikan yang terbaik. Yang jelas 100 persen saya mau bantu tim ini, tandasnya.
Mantan pemain Persija Jakarta, Persipura Jayapura, dan PS Polri ini berharap cepat beradaptasi dengan tim barunya. Saya sudah bertemu teman-teman di mes Persib, kami semua kumpul dan membahas masalah kemarin (final turnamen Torabika Bhayangkara Cup 2016), kata Robertino Pugliara.
Saya sudah tahu dengan teman-teman di Persib. Semoga saya bisa cepat mengikuti permainan mereka, imbuh pemain berusia 32 tahun ini.
Saya tahu dari dulu Bobotoh Persib memang luar biasa. Saya senang dengan semangat bobotoh. Saya berharap dapat dukungan Bobotoh terus untuk membawa Persib Bandung juara, tutupnya.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi