Rizky Pellu Siap Taklukkan Semen Padang

Rizky Pellu yakin, Mitra Kukar mampu mengatasi perlawanan Semen Padang dan keluar menjadi juara turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Eks pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini mengaku sudah mengetahui kekuatan Semen Padang lewat beberapa pertemuan sebelumnya.
Bertemu (Mitra Kukar) saat di Bali dan Solo (di babak penyisihan grup dan 8 besar), kami jadi sedikit banyak hafal permainan mereka. Kami sudah siapkan strateginya, pelatih juga sudah beri arahan bagaimana nanti di final, tandas Rizky Pellu beberapa waktu lalu.
Selama ini kami belum pernah masuk final. Jadi, laga nanti tentu ingin kami menangkan karena kami belum pernah juara turnamen atau kompetisi, lanjutnya.
Nama Rizky Pellu sendiri masuk dalam nominasi pemain terbaik turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Pemain jebolan tim SAD Indonesia ini pun berharap bisa merengkuh gelar tersebut.
Saya merasa bersyukur bisa masuk nominasi pemain terbaik. Semoga saya bisa menjadi pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman, harap Rizky Pellu.
Semua pesaing saya merupakan pemain yang bagus-bagus. Sehingga saya tidak bisa memilih siapa pesaing yang paling berat, tambah pemain muda yang beberapa kali telah dipanggil ke Timnas Indonesia senior ini.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi