Reinaldo Da Costa Resmi Digaet PSM Makassar

Striker asal Brasil berpaspor Australia ini sebelumnya tampil cukup apik bersama Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2017. Reinaldo Da Costa diharapkan bisa menjadi bomber utama tim Juku Eja.
Saya sudah lama tahu dia, makanya saya panggil. Saya minta kepada Reinaldo Da Costa untuk menjadi mesin gol yang produktif buat PSM Makassar, harap pelatih PSM Makassar asal Belanda, Robert Rene Alberts, beberapa waktu lalu.
PSM Makassar memang sudah memantau penampilan Reinaldo Da Costa selama membela Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2017 lalu. Kebetulan, Pusamania Borneo FC tidak memberinya kontrak karena lebih memilih bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita, untuk mengisi slot pemain asing asal Asia/Australia.
Dengan dilepasnya Reinaldo Da Costa oleh Pusamania Borneo FC, PSM Makassar segera bergerak untuk memboyong striker berbadan jangkung itu sebelum keduluan oleh klub lain.
Kami sudah lihat penampilan dia (Reinaldo Da Costa) bersama Pusamania Borneo FC di Piala Presiden. Kami butuh pemain yang bisa menyambut umpan dari kiri dan kanan, dia sangat cocok. Kami ingin kontrak dia selama satu musim ujar CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.
Kehadiran Reinaldo Da Costa bakal menambah gahar lini depan PSM Makassar di kompetisi Liga 1 2017 nanti. Sebelum Reinaldo Da Costa datang, skuad asuhan Robert Rene Alberts telah memiliki deretan striker berkualitas seperti Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, dan M. Rahmat.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi