Reformasi PSSI Juga Diinginkan 28 Asprov Ini

Mereka mendesak segera digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI untuk mengatasi persoalan yang selama ini mendera persepakbolaan nasional.
Ke-28 Asprov PSSI itu bergabung dengan 13 klub dari Indonesian Super League (ISL), 14 klub dari Divisi Utama, 13 klub dari Divisi Satu, 17 klub dari Liga Nusantara, dan 2 asosiasi profesi sepakbola, yaitu Asosiasi Pelatih Sepakbola Indonesia (APSI) serta Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), untuk menyerukan dilakukannya KLB PSSI.
Adapun ke-28 Asprov PSSI tersebut di antaranya adalah dari Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT), Nusa Tenggara Barat (NTB), Bali, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Gorontalo.
Kemudian Asprov PSSI Kalimatan Utara, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Lampung, Bengkulu, Bangka Belitung, Riau, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, dan Aceh.
Seluruh pihak yang mendesak reformasi PSSI itu, baik klub, Asprov, maupun asosiasi profesi, menamakan dirinya sebagai Kelompok 85. Mereka telah menyerahkan deklarasi pernyataan sikap kepada Sekjen PSSI, Azwan Karim, di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi