Raphael Maitimo: Persib Pilihan Terbaik untuk Saya!

Pemain naturalisasi ini mengaku senang dan menyebut Persib adalah pilihan terbaik untuknya setelah sebelumnya sempat bermasalah dengan PSM Makassar.
Saya masuk Persib bukan keputusan sendiri, tetapi izin dari keluarga teman-teman. Ini adalah keputusan terbaik buat saya, ujar Raphael Maitimo usai launching tim Persib di Stadion Siliwangi Bandung, kemarin, yang diramaikan oleh ratusan Bobotoh.
Saya terkesan dengan dukungan bobotoh pertama kali melihat antusias Bobotoh mendukung saya seperti ini, imbuhnya.
Harus bisa adaptasi sedikit. Karena saya kenal banyak pemain di sini. Saya akan berikan 100 persen untuk Persib sekarang, jadi saya siap, tegas pemain yang beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia ini.
Di Persib Bandung, Raphael Maitimo akan memakai nomor 10 dan siap dimainkan di posisi mana saja. Ia memang dikenal sebagai pemain yang bisa bermain di sejumlah posisi yang berbeda, dari gelandang tengah, gelandang bertahan, gelandang serang, striker, bahkan sebagai pemain belakang.
Mereka tanya saya mau nomor berapa. Saya main dengan nomor 8, 10, 17, 20 bebas saja, terserah. Saya gelandang jadi saya pilih 10, kata Raphael Maitimo.
Saya bisa striker, tengah, belakang, tetapi saya tidak bisa jadi kiper, kelakar mantan pemain Bali Devata, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Persita Tangerang, Persija Jakarta, dan Arema ini.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi