Raheem Sterling Diyakini Bisa Lewati Ujian di Anfield

Manajer City, Manuel Pellegrini, mengaku juga paham dengan kondisi yang ada namun ia akan memainkan Sterling sejak menit awal dan yakin pemainnya itu bisa menghadapi tekanan dari Anfield.
Ejekan dan siulan tak mengenakkan memang sangat mungkin diterima oleh Sterling. Kepindahannya dari Liverpool ke City pada musim panas tahun lalu memang terjadi dengan cara yang tidak bagus. Fans Liverpool menganggap Sterling tidak tahu terima kasih dan lebih mementingkan uang saja karena memang faktanya City menawarkan gaji yang besar selain juga kesempatan menjadi juara.
Musim ini Sterling sudah dua kali berhadapan dengan Liverpool namun baru terjadi di Etihad Stadium dan Wembley di hari Minggu kemarin dalam laga Final Capital One Cup. Maka, akan menarik untuk menanti bagaimana Sterling mengatasi tekanan yang ada karena hampir bisa dipastikan siulan bernada ejekan keluar setiap kali ia menguasai bola.
Kita tunggu saja siapa 11 pemain yang akan saya mainkan tapi bisa saya pastikan bahwa Raheem Sterling adalah salah satu diantaranya. Ia masih muda dan paham bagaimana caranya mengatasi tekanan. Ia akan mendapat perlakuan yang sama dari suporter Liverpool namun saya yakin ia bisa melewati ujian tersebut, jelas Pellegrini.
Lebih lanjut, Pellegrini meyakini jika seorang pemain bisa menjadi hebat jika mengalami banyak ujian dalam karirnya. Maka, dilihat dari pernyataan yang ada, Pellegrini memiliki maksud ganda ketika memainkan Sterling di Anfield nanti. Pertama jelas menjamin kualitas penyerangan timnya dan kedua adalah menguji seberapa kuat mental Sterling.
Saya tidak khawatir. Penting baginya untuk bermain dibawah tekanan. Para pemain besar harus bisa mengatasi hal tersebut dan tidak peduli siapa lawan dan dimana kamu bermain. Saya 100 persen percaya pada Raheem dan saya yakin ia tetap akan menjadi pemain penting kami dalam pertandingan nanti.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi