PSSI Tidak Harus Dipimpin Orang Berduit

Menurutnya, PSSI tidak harus dipimpin orang yang memiliki banyak uang. Yang dibutuhkan adalah figur dan karakter yang tepat serta dukungan dari pemerintah.
Nilai PSSI dan sepak bola Indonesia itu sangat tinggi. Jadi, tidak perlu orang berduit untuk memimpin PSSI, ujar Bagoes Cahyo Yuwono beberapa waktu lalu.
Selama figur itu mendapat dukungan dari pemerintah, saya rasa sponsor maupun donatur akan datang dengan sendirinya, lanjutnya
Persegres Gresik United sendiri mendukung Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Edy Rahmayadi untuk maju sebagai calon Ketua Umum PSSI di KLB nanti.
Begitu pula dengan klub-klub asal Jawa Timur lainnya, termasuk Madura United. Dari awal Madura United sudah memastikan nama Edy Rahmayadi. Kami tidak pernah berpikir untuk mencalonkan nama lain, tandas Haruna Soemitro, manajer Madura United.
Setelah kami lihat lagi, sepak bola Indonesia tidak bisa lepas dari negara. Edy Rahmayadi juga sudah mendapat restu dari negara. Saya rasa tidak ada sosok lain yang lebih kuat dari itu, tambahnya.
Tak hanya klub, Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Timur juga memberikan dukungan kepada tokoh militer yang juga Presiden Direktur PS TNI itu. Coba lihat, siapa nama calon lain yang mendapat dukungan kuat dari pemerintah? tegas Wardy Azhari Siagian, Ketua Harian Asprov PSSI Jawa Timur.
Kalau pun ada, apakah figurnya sekuat Edy Rahmayadi? sambungnya.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi