PSSI Segera Putuskan Nasib Alfred Riedl

PSSI dalam pekan ini akan menggelar rapat mengenai masa depan pelatih yang baru saja mengantarkan Timnas Indonesia ke final Piala AFF 2016 ini.
Kami masih mengevaluasi perfoma Alfred Riedl bersama timnas Indonesia. Satu minggu ke depan kami segera umumkan, kata Sekjen PSSI, Ade Wellington, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Saya tidak mau memastikan. Sampai saat ini kami masih mengevaluasi, lanjut Ade Wellington.
Alfred Riedl sendiri menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada PSSI. Namun, jika ia masih dipercaya menukangi Timnas Indonesia, ia menyatakan siap. Saya tidak tahu tentang masa depan saya karena semua tergantung kepada federasi (PSSI), ujarnya.
Tapi akan menarik bagi saya bila bisa membangun tim yang lebih tangguh untuk menantang Thailand dalam beberapa tahun ke depan, lanjut pelatih berusia 67 tahun yang punya banyak pengalaman melatih klub atau tim nasional di kawasan Asia ini.
Jika PSSI tidak membutuhkannya lagi, Alfred Riedl akan meneruskan kariernya di luar Indonesia. Saya tidak bilang 100 persen resign. Masih ada kemungkinan terbuka dengan berkarier di negara lain mungkin, baik di klub atau timnas negara lain, kata Alfred Riedl.
Alfred Riedl telah tiga kali membesut Timnas Indonesia, yakni pada 2010, 2013, dan 2016. Namun, mantan striker haus gol yang pernah memperkuat sejumlah klub di Eropa ini selalu gagal mengantarkan skuad tim nasional Merah Putih meraih gelar juara, terutama di ajang Piala AFF.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi