PSSI Rumuskan Aturan Pemain U23 di ISL 2017

Dalam waktu dekat, PSSI akan mengumumkan hasilnya. Hal tersebut dikatakan oleh Joko Driyono selaku Wakil Ketua Umum PSSI.
Yang pertama adalah bagaimana kalau pemain U23 cedera saat bermain? Apakah harus diganti pemain dengan umur yang sama? Atau seperti apa, papar Joko Driyono beberapa waktu lalu.
Lalu yang kedua, bagaimana kalau beberapa pemain U23 dalam satu tim sakit atau cedera sebelum bertanding sehingga kewajiban minimal 3 pemain U23 tidak terpenuhi? imbuhnya.
Joko Driyono menambakan, Bagaimana kalau pemain itu dipanggil ke timnas? Apakah ada penambahan pemain (pengganti) dan seterusnya. Termasuk juga apakah pemain muda itu harus tampil 90 menit.
Tentu ini tidak bisa 100 persen, karena dalam game secara natural pemain bisa under performance, dapat kartu merah atau akumulasi kartu kuning. Pertanyaan-pertanyaan ini yang harus bisa kami jawab, papar mantan Sekjen PSSI ini.
PSSI meyakini, aturan terkait pemain U23 di kompetisi nanti akan berbuah baik untuk Timnas Indonesia maupun persepakbolaan nasional pada umumnya. Ini adalah tantangan bagi klub juga. Bagaimana klub beradu strategi, dan semoga bisa jadi daya tarik tersendiri di Liga tahun 2017 ini.
Kami akan bekerja untuk finalisasi kebijakan ini. Insya Allah tuntas dalam 1 minggu ke depan, tutup eks CEO PT Liga Indonesia ini.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi