PSSI Belum Minta BOPI Verifikasi Liga 1 2017

Namun, hingga kini, PSSI belum meminta kepada Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk melakukan verifikasi terhadap peserta maupun stadion-stadion yang akan digunakan untuk kompetisi nanti.
Hal ini mendapat sorotan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang berharap PSSI segera bertindak cepat karena waktu yang semakin mepet. Tidak ada maksud Kemenpora mendorong BOPI untuk mempersulit PSSI dalam mempersiapkan segera bergulirnya kompetisi, buka Gatot S. Dewa Broto mewakili Kemenpora, di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Namun untuk melakukan pembenahan agar era reformasi PSSI yang saat ini bergulir dapat secara konsisten diterapkan di semua lini, khususnya terkait kepatuhan PSSI terhadap aturan FIFA dan peraturan perundangan-undangan yang berlaku, lanjutnya.
Sementara itu, Sekretaris Jenderal BOPI, Heru Nugroho, mengakui bahwa PSSI belum menghubungi terkait verifikasi untuk kompetisi nanti. BOPI pun akan segera menggelar rapat untuk membahas masalah ini. BOPI sebelumnya telah menetapkan batas waktu pengajuan verifikasi kepada PSSI hingga 31 Maret 2017 lalu.
Jadi, untuk menyikapi ini, internal BOPI akan melakukan rapat terkait kasus ini dan memang hal ini harus suara tim, kata Heru Nugroho.
PSSI sebelumnya telah menetapkan bahwa Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 akan digelar mulai tanggal 15 April 2017. Sementara untuk kompetisi Divisi Utama atau Liga 2 2017 akan kick off pada 19 April 2017 mendatang.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi