PSIM Dapatkan Sponsor Ketiga

com / Gading Persada
YOGYAKARTA,suaramerdeka.com Meski masih kesulitan melakukan uji coba terutama di depan publik sendiri, PSIM Yogyakarta kembali mendatangkan sokongan dana untuk mengarungi Liga 2, akhir April nanti. Kali ini, unit usaha Brajamusti Rantau dalam bidang merchandise yaitu MTRM ikut membiayai pendanaan bagi skuat Laskar Mataram.
Nominal kerja sama tersebut memang tidak disebutkan oleh kedua pihak. Namun Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru memastikan bahwa PSIM akan mendapatkan dana segar dari kerja sama itu. Kompensasinya, logo MTRM akan terpampang di jersey PSIM di sebelah lengan kiri, imbuh Agung Damar, Kamis (23/3).
Sebagaimana diketahui Brajamusti Rantau adalah kelompok suporter PSIM yang kebanyakan berada di luar Jogja. Sebelumnya mereka telah menyokong tim dengan menjadi sponsor A-Board di tepi lapangan. Sementara untuk musim ini, akan merambah ke jersey yang dipakai Hendika Arga Permana cs.
Agung pun berharap, setelah ada dua sponsor yang memberikan kepercayaan kepada tim, bisa menyusul sponsor lainnya untuk mendukung PSIM dalam mengarungi Liga 2 mendatang. Kami sudah menggandeng Kelme sebagai penyedia jersey lalu UAD (Universitas Ahmad Dahlan) dan ini dengan BM Rantau. Secepatnya akan deal juga Bank Jogja, tutur dia.
Lebih lanjut Agung menjelaskan untuk rancangan pembiayaan tim selama mengarungi kompetisi Liga 2 setidaknya diperlukan dana Rp 3,5 miliar. Hal itu untuk membayar gaji pemain dan pelatih, operasional tim selama semusim, dan biaya ketika menjalani laga away ke luar daerah. Dari sponsor setidaknya kami menargetkan bisa menutupi 30 persen pengeluaran, ungkap dia.
Sisanya pria yang juga didapuk sebagai Ketua Umum PSIM itu mengakui masih bergantung dari penjualan tiket pertandingan ketika PSIM menggelar laga kandang. Rencananya tim masih akan menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul sebagai kandang untuk menjamu lawan-lawan Laskar Mataram. Kami pun berharap suporter PSIM bisa berlaku tertib dan berbondong-bondong datang ke stadion serta membeli tiket, ungkapnya.
(Gading Persada / CN26)
Comments comments

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: SuaraMerdeka