Presiden Jokowi Hadiri Final Piala Bhayangkara 2016

Iya, rencananya (Presiden Jokowi hadir langsung di final Piala Bhayangkara 2016), tapi mungkin (pertandingan) yang malam (Arema Cronus vs Persib Bandung), jelas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, KombesMuhammad Iqbal, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta beberapa waktu lalu.
Untuk mengamankan jalannya pertandingan, aparat kepolisian telah menyiapkan kurang lebih 15 ribu personel. Pola kekuatan kita sangat besar, tidak dipungkiri sangat besar dan bisa lebih dari 15 ribu aparat keamanan kita dilibatkan, tandas Ketua Pelaksana Panitia Piala Bhayangkara 2016, Irjen Condro Kirono.
Untuk teknis pengamanan ada rapat tersendiri hari Kamis (31/3) lalu dipimpin Kapolri dan mengundang Kapolda yang memimpin di domisili keempat tim yaitu Polda Jawa Barat, Jawa Timur, Bali dan Sumatera Selatan, terangnya.
Ada juga rapat khusus dari Polda Metro Jaya untuk teknis komunikasi intensitas pergerakan. Setiap pergerakan dikawal oleh kepolisian dari daerah keberangkatan baik yang melekat maupun estafet. Semua alert di setiap pergerakan suporter baik Bobotoh, Arema, Sriwijaya FC, dan monitor dari Bali, papar Condro Kirono.
Sebelum laga final antara Arema Cronus melawan Persib Bandung, akan dilangsungkan terlebih dulu pertandingan antara Sriwijaya FC menghadapi Bali United untuk memperebutkan tempat ketiga di turnamen Piala Bhayangkara 2016.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi