Pirlo: Juventus Akan Selalu Menang

Pemain gelandang itu meninggalkan Bianconeri pada 2015 lalu, hijrah ke MLS bersama klub New York City FC, dan ditanya tentang apakah dirinya menyesal untuk ambil keputusan itu.

Saya sangat merindukan laga seperti Juventus-Milan, ujar Pirlo.
Juga pertandingan dalam Liga Champions, itu semua adalah pertandingan yang indah untuk dimainkan dari segi umur berapapun. Namun saya menarik keputusan pada Juli 2015 dan saya tidak pernah menyesali itu.
Seiring berjalannya waktu, kalian harus paham kapan datangnya momen untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Akan lebih baik jika kalian pergi saat dalam kondisi yang prima, sebelum klub-klub menutup pintu untuk kalian.
Juventus akan terus menjadi juara untuk beberapa musim ke depan, mereka merupakan tim terbaik yang bisa melakukan itu.
Pirlo juga ditanya mengenai PSG, yang membantai 4-0 di leg pertama dari Barcelona namun takluk 6-1 pada leg kedua di Camp Nou.
Saya seorang yang berpengalaman. Saya langsung ingat Deportivo La Coruna dengan Milan, kami menang 4-1 di San Siro, tapi lalu kami kalah 4-1 di Spanyol. Satu masalah yang sangat berat.
Tapi kemudian saya mengingat kembali babak final di Istanbul pada 2005. 3-0 pada babak pertama dan Liverpool membalikkan keadaan. Itu sungguh buruk.
Itu membuktikan, kebangkitkan yang dirasakan PSG mungkin terasa lebih berat. Istanbul akan selalu saya ingat, saya yakin bahwa saat PSG berlaga di Liga Champions mereka tidak akan merasakan rasa aman yang sama.
Sungguh sulit untuk melupakan apa yang terjadi. Itu sulit, saya bisa pastikan itu.
Sebagai tambahan, pesepakbola asli Italia itu membicarakan mengenai perjalannya di Major League Soccer.
Ini adalah musim ketiga saya dan kami ingin terus maju, tutur Pirlo.
Untuh contoh, memenangkan Eastern Conference, berusaha untuk bisa melaju lebih jauh samapi play offs. Tim sekarang sudah berkembang, kami sudah kemabli segar dan menaikkan level.
MLS? Saya sudah menyadari adanya perkembangan. Dari apa yang saya saksikan dalam pertandingan persahabatan dan dalam dua pertandingan terakhir, standar tim sudah banyak alami perubahan.
Kami harus menyingkirkan keterbatasan yang kami punya pada bursa transfer, contohnya hanya memiliki tiga pengecualian pada gaji tidaklah cukup meyakinkan para pemain bintang untuk datang ke sini.
Kami harus menerapkan sistem bebas, dimana kalian bisa beli dan jual dengan tidak ada batasan.
Masa depan saya? Saya belum memutuskan, saya hanya fokus melakukan tugas saya tanpa memikirkan masa depan.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articlePetit Sarankan Wenger Datangkan Tujuh Pemain Musim DepanNext articleTottenham Sudah Siapkan Uang Untuk Belanja Brozovic

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sundul