Pioli Ingin Inter Segera Bangkit Usai Kekalahan dari Roma

CO.ID,MILAN –nter Milan gagal mengamankan poin saat meladeni tamunya AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (27/2) dini hari WIB. Inter takluk 1-3 melalui gol yang dicetak Radja Nainggolan dan Diego Perotti.Satu gol hiburan Nerazzurri dikemas oleh Mauro Icardi.
Pelatih Inter, Stefano Pioli menyesalkan tumpulnya lini depan Inter pada laga ini. Ia kecewa timnya gagal memetik angka meski berlaga di kandang sendiri.Meski begitu, ia ingin agar Inter menatap pertandingan pada sisa musim dan segera bangkit.
Tujuan kami adalah berusaha memenangkan sebanyak mungkin laga. Kami sudah mengalami kekalahan dalam laga penting, tapi masih ada 12 pertandingan lagi. Jadi, kami harus mengalihkan perhatian kami ke laga berikutnya dan kembali bangkit, ujar Pioli seusai laga, dilansir dari laman resmi klub.
Dengan hasil ini, Inter masih berada di posisi enam dengan 48 poin. Pioli mengakui ini bukan hasil yang ia harapkan, tapi menerimanya karena menghadapi tim yang tangguh.
“Laga tadi sangat sulit dan cukup seimbang dalam hal penguasaan bola dan peluang yang tercipta. Roma lebih mampu memanfaatkan peluang mereka sementara kami hanya berhasil memaksimalkan satu gol,” katanya.
Tim asuhan Luciano Spalletti masih kokoh di peringkat dua klasemen sementara dengan mengumpulkan 59 angka. Roma terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Juventus.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Republika.co ID