Piala Presiden: Semen Padang Janjikan Laga Seru Melawan Persib

Pelatih Semen Padang Nil Maizar siap adu strategi dengan nakhoda Persib Bandung Djadjang Nurjaman pada perebutan tempat 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3/2017.
“Saya pikir pertandingan besok akan seru. Saya tidak bisa membeberkan strategi, karena nanti Djadjang bisa tahu,” kata Nil Maizar pada konferensi pers di Hotel Olympic Renotel Sentul, Jumat (10/3/2017).

Semen Padang menghadapi Persib menyusul kekalahan menyakitkan dari Arema FC. Mereka menyerah 2-5 pada leg kedua semifinal, Minggu (5/3/2017), sehingga kalah agregat 3-5.
“Pemain sudah melupakan kekalahan kemarin. Saatnya kami bangkit dan fokus pada pertandingan melawan Persib. Tidak ada kata lain, kami harus naik podium besok. Artinya, kami harus meraih juara ketiga,” ungkap kata penyerang Semen Padang Adi Nugroho.
Untuk memenangkan pertandingan, Nil Maizar tidak hanya mengedepankan strategi. Dia juga mempersiapkan mental anak asuhnya.
Baginya, persiapan tersebut penting karena Persib akan bermain layaknya di kandang sendiri. “Bobotoh bakal datang memenuhi stadion. Apa yang harus kita lakukan? Saya bilang ke pemain, bermain baik. Tampil semaksimal mungkin, bermain sesuai kemampuan. Kita tampil fair play. Kita tunjukkan Semen Padang selevel dengan Persib,” pungkas Nil Maizar.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Liputan6