Piala Presiden: Nil Maizar Siap Turun Melawan Persib

Semen Padang berpeluang kehilangan empat pemain pada perebutan peringkat 3 Piala Presiden 2017 melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (11/3/2017). Akibat kondisi ini, pelatih Nil Maizar mengaku siap turun.
“Sepertinya saya bermain besok. Jika tidak, siapa yang turun,” canda Nil Maizar pada konferensi pers di Hotel Olimpic Remotel, Sentul, Jumat (10/3/2017).

Dari empat nama yang diragukan, Semen Padang berpeluang kehilangan empat pemain pada pertandingan nanti. Satu yang dipastikan tidak merumput adalah Boas Atururi karena ditinggal di Padang.
Sedangkan kondisi tiga pemain lain menunggu perkembangan. Mereka yang dalam kondisi tanda tanya adalah Marcel Sacramento, Tambun Naibaho, dan Rudi.
“Mereka akan terus saya pantau kondisinya hingga menit terakhir. Siapapun yang main harus mampu membantu Semen Padang tampil maksimal,” ungkap Nil Maizar.
Kabar baik bagi Semen Padang, Persib juga kehilangan beberapa pemain. Namun, Nil Maizar tidak menganggapnya sebagai keuntungan. Dia menilai kualitas Persib tidak berkurang.
“Saya tidak berpikiran ke situ. Absennya beberapa pemain tidak mempengaruhi kualitas Persib. Mereka tetap luar biasa. Apalagi di semifinal mereka hanya kalah adu penalti,” pungkasnya.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Liputan6