Persipura Relakan Para Pemain Bintangnya Hengkang

Akibatnya, banyak pemain bintang tim Tim Mutiara Hitam yang hengkang. Meskipun begitu, Persipura yang dikabarkan akan segera aktif kembali telah merelakannya.
Kami tidak ada masalah (banyak pemain bintang hengkang), kami masih punya banyak stok, ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano beberapa waktu lalu.
Kalau yang sudah terlanjur dikontrak (tim lain) mungkin tidak (kembali), lanjutnya.
Tapi pemain (Persipura) lainnya (yang belum direkrut klub lain) kalau ada kompetisi atau turnamen, maka mereka akan kami panggil kembali, imbuh Benhur Tommy Mano.
Beberapa pemain Persipura memang telah pergi, sebut saja gelandang Imanuel Wanggai yang bergabung dengan klub Timor Leste, Carsae FC. Demikian juga dengan sang kapten sekaligus bomber andalan, Boaz Solossa, yang dikabarkan akan segera menyusul.
Ada juga bek naturalisasi Timnas Indonesia Bio Paulin yang disebut-sebut telah digaet PS Polri, bersama dengan gelandang serang asal Argentina, Robertino Pugliara. Sementara striker muda asli Papua, Ricky Kayame, telah resmi ke Persib Bandung.
Selain melepas kontrak pemain, manajemen Persipura Jayapura juga telah meliburkan pelatih asal Brasil, Osvaldo Silva. Sementara coach Osvaldo Silva kami pulangkan, papar Benhur Tommy Mano.
Tapi tim pelatih komitmen akan kembali kepada manajemen ketika ada turnamen atau kompetisi, tutupnya.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi