Persipura Bubar, Robertino Pugliara Frustasi

Hal ini membuat gelandang serang andalan tim Tim Mutiara Hitam, Robertino Pugliara, merasa kecewa dan frustasi.
Saya hampir frustrasi (karena Persipura dibubarkan) dan ingin pulang ke Argentina, ungkap Robertino Pugliara beberapa waktu lalu.
Setelah Persipura diliburkan, saya sempat kaget. Tetapi manajemen memberikan izin pemain bisa gabung klub lain karena status yang tanpa kontrak, lanjutnya.
Ya, sebenarnya saya masih ingin membela Persipura karena tim ini sudah kompak. Tapi saya harus melangkah demi keluarga, imbuh mantan pemain andalan Persija Jakarta ini.
Seperti dikabarkan sebelumnya, Persipura resmi dibubarkan untuk sementara. Manajemen Tim Mutiara Hitam pun mempersilakan kepada para pemainnya untuk bergabung dengan klub lain.
Alasan pembubaran Persipura tersebut adalah karena tidak adanya sponsor yang bersedia memberi sokongan. Tim pelatih dan awak tim sudah melakukan rapat dengan manajemen klub, kata pelatih Persipura, Osvaldo Silva.
Keputusan final diambil, tim Persipura dibubarkan sementara karena tidak ada sponsor, tambahnya.
Tanpa suntikan dana sponsor, sulit bagi manajemen untuk membayar kontrak pemain serta membiayai operasional latihan tim, sambung pelatih asal Brasil ini.
Osvaldo Silva juga menyatakan bahwa semua pemain Persipura saat ini sudah tidak terikat kontrak lagi sehingga bebas memilih klub baru.Semua pemain sudah berstatus bebas kontrak, terangnya.
Jadi mereka diperbolehkan memilih klub mana pun yang mau mengontrak mereka, tutupOsvaldo Silva.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi