Persipura Belum Tentu Rekrut Emmanuel Kenmogne

Namun, bomber asal Kamerun itu belum tentu direkrut secara resmi oleh Persipura.
Diakui oleh Osvaldo Silva, Emmanuel Kenmogne memang seorang penyerang tangguh dan pernah menjadi top skor kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 saat memperkuat Persebaya ISL.
Namun, hal itu tidak menjadi jaminan bagi mantan pemain Persija Jakarta tersebut untuk bisa dengan mudah meyakinkan jajaran pelatih dan manajemen Persipura untuk merekrutnya.
Dia (Emmanuel Kenmogne) pemain hebat dan pernah jadi top skor, tapi kami harus lihat dahulu bagaimana kondisinya sekarang, kata Osvaldo Silva beberapa waktu lalu.
Emmanuel Kenmogne harus bersaing dengan striker asing lainnya, yakni Marcelo de Souza, untuk mendapatkan tempat di Persipura. Namun, Osvaldo Silva mengakui bahwa menginginkan sosok bomber yang memiliki postur besar seperti Pacho.
Sekarang sudah ada pemain depan yang punya kecepatan seperti Ferry Pahabol, Ricky Kayame, dan Lukas Mandowen. Tinggal striker berpostur besar yang bisa digunakan untuk duel udara, ujar Osvaldo Silva.
Kami akan ambil salah satu dari mereka (Emmanuel Kenmogne atau Marcelo de Souza), lanjut pelatih asal Brasil ini.
Persipura memang sedang membutuhkan striker bernaluri mencetak gol tinggi untuk menjalani turnamen atau kompetisi di tahun 2016 ini. Hal ini disebabkan karena bomber andalan Persipura, Boaz Solossa, telah hengkang dari Tim Mutiara Hitam.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi