Persipura Belum Rekrut Pemain Baru

Tim juara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Persipura Jayapura belum mengontrak para pemainnya menjelang turnamen Piala Presiden yang akan bergulir Februari 2017.
Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM di Kota Jayapura, Papua, Kamis (26/1) membenarkan hal itu.
“Belum, kami belum kontrak, manajemen masih menghitung anggaran, dan sampai saat ini kami belum dapat konfirmasi dari Freeport sebagai salah satu sponsor,” katanya.
“Jadi, banyak hal yang belum kami lakukan karena harus diketahui dulu berapa anggarannya, kalau belum jelas yah kami belum bisa memastikan apa-apa,” sambungnya.
Dengan kondisi tersebut, kata dia, tentu menjadi kekhawatiran semua pihak, bahwa kapan tim berjuluk Mutiara Hitam dapat mengontrak pemainnya dan persiapan yang sesungguhnya.
“Yah pasti, kita tunggu saja. Kalau dari Bank Papua sudah ada konfirmasi di bawah Rp10 miliar, meskipun kami sedih karena nilainya turun. Tetapi mereka sudah kasih infonya, sekarang kami masih menunggu dari Freeport,” katanya.
“Memang mereka (Freeport) sudah pastikan akan jadi sponsor tetapi belum ada informasi nilainya, jadi kami belum bisa hitung. Kami sudah dua kali bersurat ke Freeport tetapi sampai kemarin belum ada tanggapan,” lanjutnya.
Namun, BTM mengakui bahwa Boaz TE Solossa dan kawan-kawan sudah mulai berlatih sejak Senin pekan ini dibawah asuhan pelatih Angel Alvredo Vera didampingi dua pelatih fisik dan pelatih kiper yang baru, yakni Esteban dan Alan Haviludin.
“Iya, memang tim sudah jalani latihan baru beberapa hari dan latihan seperti biasanya. Dan memang sebaiknya kami perlu TC agar lebih maksimal, tetapi inilah yang bisa dijalani untuk sementara waktu sambil menunggu perkembangan lagi,” katanya.

/CAH
ANTARA

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: BeritaSatu