Persija Jakarta Resmi Gaet Arthur Irawan

Bek kiri yang cukup lama berkiprah di luar negeri itu sudah ikut berlatih dengan skuad tim Macan Kemayoran asuhan Stefano Cugurra Teco di Lapangan Sutasoma 77 Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (28/3/2017).
Arthur Irawan sudah datang dan berlatih. Ia sudah resmi kita kontrak selama satu tahun. Arthur Irawan itu orang Jakarta. Jadi dia pantas mendapatkan kesempatan di Persija, jelas pemilik baru Persija Jakarta, I Gede Widiade, beberapa waktu lalu.
Arthur Irawan sebenarnya sempat dikabarkan hampir pasti bergabung dengan PSM Makassar. Pemain kelahiran Surabaya itu bahkan sudah direkomendasikan oleh pelatih tim Juku Eja, Robert Rene Alberts. Namun, pada akhirnya Arthur Irawan batal merapat dan justru bergabung dengan Persija Jakarta.
Persija Jakarta sendiri merupakan tim yang diidolakan oleh Arthur Irawan. Dalam beberapa kesempatan, mantan pemain Malaga B dan Espanyol B ini mengungkapkan betapa ia sangat ingin memperkuat tim Macan Kemayoran.
Jakarta adalah rumah saya dan saya mendukung Persija sejak kecil, tutur Arthur Irawan suatu ketika.
Arthur Irawan sudah cukup lama berpetualang di Eropa. Ia sempat bernain di Inggris bersama Lytham Town. Pada tahun 2011, ia hijrah ke Espanyol B di Spanyol sebelum pindah ke Malaga B pada transfer musim dingin awal tahun 2014. Di tahun yang sama, Arthur Irawan memutuskan ke Belgia untuk membela Waasland Beveren.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi