Persib Tepis Kabar Rekrut Michael Essien

Solopos.com, BANDUNG Kedatangan Michael Essien ke Indonesia membuat gelandang berkebangsaan Ghana itu santer disebut bakal bergabung dengan salah satu klub Tanah Air, termasuk Persib Bandung. Namun Maung Bandung membantah kabar tersebut.
Essien diketahui berada di Jakarta, Senin (13/3/2017). Media sosial kemudian ramai membicarakan kedatangan mantan pemain Chelsea itu. Essien pun disebut-sebut akan bergabung dengan Persib dan segera menjalani tes medis.

Tapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim. Menurutnya, juara ISL 2014 tersebut lebih membutuhkan sosok striker dibanding gelandang seperti Essien.
Zainuri menilai Persib telah memiliki cukup banyak pemain di posisi gelandang. Mereka adalah Hariono, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, serta Gian Zola. Bahkan Atep dan Shohei Matsunaga juga bisa digeser menjadi gelandang tengah.
Tadi juga banyak tanya wartawan, media sosial beredar seperti itu. Nanti saya kroscek dulu sama teman-teman di Jakarta, kami harus kroscek dulu, katanya seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin.
Untuk mengevaluasi ini kan kita kembalikan lagi ke Djadjang, apalagi kebutuhannya kan striker dan playmaker. Kalau memang regulasinya 3 1, tapi kalau 2 1 jadinya striker saja, imbuhnya.
Hal senada diutarakan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Legenda Persib itu menegaskan jika kehadiran Essien di Indonesia tidak ada kaitannya dengan Persib Bandung. Tidak ada kaitannya sama Persib, mungkin dia ke sini cuma liburan saja, paparnya.

LOWONGAN KERJA LOWONGAN KERJA LAXHOLM FURNITURE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Solopos