Persib Pastikan Batal Rekrut Makan Konate

Hal tersebut disebabkan karena gelandang asal Mali itu ternyata masih mengalami cedera. Persib pun akan segera mencari pengganti Makan Konate atau mempertahankan gelandang asal Argentina, Marcos Flores.
Makan Konate batal kami rekrut karena saya sudah dapat informasi dia cedera dan harus dioperasi dulu, ungkap Manajer Persib, Umuh Muchtar, di Bandung beberapa waktu lalu.
Jadi kami akan cari lagi, atau tidak menutup kemungkinan Marcos Flores diperpanjang kontraknya, apalagi selama ini dia pun sudah menunjukan kemajuan yang bagus bagi tim. Kita lihat saja nanti hasil evaluasi, lanjutnya.
Sebenarnya saya juga tidak tega melepas pemain, tapi mau bagaimana lagi, itu semua demi kebutuhan tim, apalagi kompetisi depan nanti target kami juara, imbuh pria yang akrab disapa Pak Haji ini.
Makan Konate sendiri saat ini berstatus bebas klub setelah menolak perpanjangan kontrak dari klub Malaysia, T-Team FC, yang dibesut oleh mantan pelatih Timnas Indonesia U23, Rahmad Darmawan (RD). Sang pemain sempat menyatakan ingin kembali ke Persib.
Saya sangat kangen sama Bobotoh dan juga Persib. Insya Allah musim depan saya bisa balik. Saya sulit melupakan saat-saat indah saat berada di Persib. Saya selalu kangen suasana hiruk pikuknya para Bobotoh, tutur Makan Konate saat itu.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi