Persib Masih Rahasiakan Pengganti Marko Krasic

Namun, Persib masih merahasiakan siapa pemain yang dimaksud.
Dejan Antonic hanya memberi sedikit petunjuk bahwa gelandang asing tersebut bukan nama yang asing bagi persepakbolaan Indonesia dan ia tidak perlu diseleksi lagi karena sudah terbukti kualitasnya.
Satu pemain asing sudah oke, dia playmaker. Itu pemain asing sudah enggak perlu seleksi karena sudah bagus, kata Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.
Pasti kalian tahu pemain ini, semua tahu, tapi saya enggak mau bilang sebelum administrasinya selesai. Jadi gelandang sudah dapat, lanjutnya.
Hal senada juga diungkapkan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Menurutnya, tim Maung Bandung akan mendatangkan tiga pemain asing di mana salah satunya sudah dikenal di persepakbolaan nasional.
Ada satu yang sudah main di Indonesia dan dua lagi belum. Sudah 2-3 kali komunikasi, langsung mudah-mudahan cepat. Bukan cuma saya, manajemen juga komunikasi, beber Umuh Muchtar.
Sebelumnya, manajemen Persib Bandung telah melepas Marko Krasic. Gelandang asal Serbia itu dinilai tidak mampu menunjukkan kontribusi maksimal selama menjalani seleksi di Persib.
Umuh Muchtar mengungkapkan keputusan tersebut juga telah diterima oleh pelatih Dejan Antonic yang membawa Marko Krasic ke Persib karena mantan gelandang Arema IPL tersebut ternyata kurang menjanjikan kualitasnya.
Saya sudah bilang dari kemarin, karena kemarin kan uji coba saja karena biar (Dejan Antonic) tidak kecewa, tapi (Marko Krasic) tetap dicoret sama saya, papar Umuh Muchtar.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi